mercredi 20 octobre 2010

seminar nasional

kamis, 21 oktober 2010 mahasiswa dan dosen fakultas ekonomi UIB mengadakan seminar nasional di gedung kusumowicitro rumah dinas Walikota Blitar. letaknya di sebelah utara kebon rojo. pembicaranya ada 4 yaitu Pak Bambang Haryo dari KFC Jakarta, Pak Dayat pemilik PT Jatinom Indah, Direktur Slekta dan Pak Whedi Prasetyo dekan FE UIB.
acaranya diagendakan dimulai pukul 08.00, tapi molor sampai pukul 09.00. aku pun datang pukul 09.00. dengan pakaian peserta pula. seharusnya aku panitia berbaju batik dan repot bekerja bersama teman-teman sekelas. tapi karena kesalahanku aku jadi peserta semata. aku malu tapi ini adalah konsekuensi dari pilihanku doi masa lalu. aku salah dan aku harus mennggungnya.
acara dibagi menjadi dua sesi. sesi pertama pukul 09.00 sampai 13.00. pembicaranya Pak bambang Haryo dan Pak Dayat. temanya inovasi dan semangat usaha.
aku akut semua ampai sore.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire