dimanche 31 octobre 2010

aliran filsafat buatanku sendiri

hai, lama nggak sua. kali ini aku mau bikin aliran filsafat sendiri. suka-suka aku dong. masak orang-orang filsuf kelas berat aja yang bisa? aku kan punya hak cerita dan buat sendiri.
mulai dari sekarang selain nerangin aliran filsafat mainstream yang banyak terkenal dalam buku-buku filsafat aku akan terangin aliran flsafat yang baru, kecil dan buatanku. tenang saja. aliran filsafat buatanku nggak ribet kayak filsafat umum barat kok. justru ini simpel dan dapat dengan mudah didefinisikan.
nama-nama aliran filsafat baru itu nggak aku terangin dalam osting ini, tapi akan aku ceritakan tiap aliran dalam posting sendiri muulai besok biar nggak campur sama tema posting ini. posting ini adalah pembukaan aliran filsafat buatanku sendiri. jadi isinya mulai dikupas mulai besok. teman-teman bisa cepat baca.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire