samedi 23 octobre 2010

pengajian ustadz saiful

kata Jihad ada pengajian ustadz saiful sabtu malam minggu abis isya. letaknya di pertigaan plosokerep masuk gang ke barat. aku ketemu gangnya tapi belum yakin. aku cari-cari ke muslimat NU, gang barat smpai gang semula. aku coba masuk. aku tanya rumah orang ustadz saiful. ternyata benar ada.
lalu teman-0teman datang. Luki, Ika dan Mas Rofik. kami mulai pengajian dulu. pada awal ini kami perkenalan dulu. llu ustadz rofik yang bicara malam ini. beliau cerita kalau islam itu ideologi disampaing kapitalisme dan sosialisme. jadi hanya islam agama yang punya ideologi. yang lain tidak punya.
pukul 21.00 Jihad, Asyari dan teman lain datang bareng Asmaul.kami cerita. lalu aku pulang bareng Luki. Jihad pengajian kitab bareng ustadz Saiful. kami berpisah.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire