jeudi 1 avril 2010

reinkarnasi


entah ini reinkarnasi yang ke berapa dari blog unifile aku tak tahu. blog ini sudah berulang kali bangkit dengan menulis posting-posting lalu hancur berkeping-keping melalui p[enghapusan posting hingga tak bersisa lalu bangkit lagi lalu hancur lagi. untung posting-postingnya sudah diimport dulu ke winterwing.

reinkarnasi ini harus terjadi karena aku merasakan keinginan untuk ngeblog lewat blogger milik google. di sini kemudahannya dalah kesederhanaan desain dan layanan. di sini juga ada kebebasan edit template dan banyak penyedia template di luar.selain itu dengan blogspot, aku bisa menggunakan layanan google lain tanpa harus log in lagi.
reinkarnasi seperti hidup kembali. hidup dari kematian. itu impian semua orang, yaitu menghidupkan orang yang dicintainya kembali agar bisa berkumpul kembali. asal jangan jadi vampir aja. lewat blog ini reinkarnasi bisa timbul kembali. aku hidupkan lagi kau unifile lewat reinkarnasi agar bisa negeblog di sini, di sarana yang mudah. walau hidupmu yang sekarang berbeda dari posting yang dulu, tetaplah bertahan.
sekarang setelah reinkarnasi, pola blogging harus berubah. blogging di sini harus disertai unsur ke luar, yaitu blogwalking. selama ini nge blog di blogspot ini tak pernah blogwalking, makanya sepi komentar, semangat ngeblog turun dan blog ini dihancurkan. dengan blogwalking harapannya terjalin komunikasi antar blog ini dan blog lain.
kita hidup di dunia maya. kita bernafas di blogosphere. kita hidup bersama. jadi harus berkomunikasi bersama. hidup bersama. saling berkomunikai. itulah yang membuat indahnya dunia. seperti di alam nyata. tak ada teman dunia terasa basi.
oke, selamat hidup lagi unifile, reinkarnasi ini semoga yang terakhir. hiduplah dan berjalan-jalanlah. aku akan menjagamu di sini. seperi pemilik kucing yang membiarkan kucingnya bermain.

8 commentaires:

  1. layaknya sebuah kehidupan nyata
    dalam dunia maya juga harus bersosialisaasi sesama penduduk dunia maya tanpa itu semua sia2lah perjuangan kita, semua saling berbagi dan menghargai..
    salam kenal sukses slalu!

    RépondreSupprimer
  2. Nge-Blog untuk bersahabat, tentunya harus membina silaturahmi, salah satunya dengan BW

    RépondreSupprimer
  3. setuju. sekarang blog ini malah sepi karena nggak ada teman.

    RépondreSupprimer
  4. semangat terus ngeblog mas, lambat laun pasti akan sukses...

    salam kenal..

    RépondreSupprimer
  5. Salam Wahyu,
    Bagus sekali seusia muda sudah ada buah pemikiran sendiri. Selamat sukses.

    RépondreSupprimer