dimanche 11 avril 2010

merangkak


demi menuruti nasehat teman-teman untuk terus blogging, aku buat blogging ini. aku buat kecil aja. aku buat pelan saja. yang penting ngeblog. ya nggak ya nggak? oke? sip!

merangkak aja dulu blogging di blogspot ini, karena aku punya 3 blog yang udah keren dan punya penggemar.
1. winterwing
2. catatan harianku
3. kedip
blogging dikit, ya?

3 commentaires:

  1. yah kl blog gw mesti punya imajinasi yg tiggi bung...gak semua diartikan secara harafiah...emang blog gak ada suaranya...tp lu kan bisa menggunakan imajinasi lu...

    RépondreSupprimer
  2. maaf mas atas postingan yang saya tulis saya berjanji tidaj menulis seperti itu lagi...

    RépondreSupprimer
  3. iya. pake imajinasi. tahu nggak sih lo kalau imajinasi adalah penggabungan gagasan-gagasan sederhana menjadi gagasan rumit. contohnya manusia bersayap.

    RépondreSupprimer