mardi 20 avril 2010

banyak juga komentarnya


mampir ah klik ke blogspot gue. ngintip dikit. ada enam komentar. banyak juga ya? padahal cuma enam. alhamdulillah baus. berharga lho enam komentar. walau kalajauh dari blog lain yang bisa puluhan komentar. apalagi aku sampai 2 tahun nggak pernah dapat komentar.

ternyata blog ini hidup juga. padahal niatku mau aku buang. sebelumnya aku ekspor dulu konten dan komentarnya, lalu ekspor itu dipasang ke blog lain. biar ngumpul jadi satu. aku ngelola blog lma. bingung ngatur semuanya. mau ngurus satu aja buat fokus. eh, ternyata hidup. padahal di mana-mana fokus kan enak.
ya udah terusin aja. posting dan blofwalking. seperti posting pertama. terima kasih buat teman-teman yang mampir dan komentar.

3 commentaires:

  1. sesuatu kebanggan tersendiri mempunyai komentar banyak....

    RépondreSupprimer
  2. cip cip.....hargai sesuatu walau itu kecil......dari sedikit pasti ada kesempatan untuk jadi banyak......hargai ya sahabad

    RépondreSupprimer
  3. Tak salah jikalau fokus, tapi jika bisa mengelola beberapa kenapa gak..?

    RépondreSupprimer